2 Tahun Tahap Uji, Bugatti La Voiture Noire Bakal Segera Dikirim ke Tuannya

foto: pixabay
foto: pixabay
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jaringanmedia.co.id – Bugatti La Voiture Noire versi termahal dari Chiron ini akhirnya mulai dijadwalkan pengiriman kepada tuannya. La Voiture Noire (“The Black Car” dalam bahasa Prancis) diciptakan sebagai penghormatan kepada Type 57 SC Atlantic milik Jean Bugatti dengan nama panggilan yang sama.

Supercar tersebut memiliki wheelbase yang diperpanjang, bodywork yang serba baru, interior Havana Brown, dan tentu saja, serat karbon hitam yang hadir untuk tetap mempertahankan bahasa desain modern dari Bugatti.

Untuk memproduksi kendaraan terbatas itu, Bugatti tidak sembarang memasukkan komponen ke dalam bagian supercar. Setiap komponen harus melewati prosedur kontrol kualitas yang ketat, kemudian mobil harus dijalankan kembali melalui simulasi, terowongan angin, dan jalur uji karena bodywork dan jarak sumbu roda yang baru.

“Meskipun La Voiture Noire hanya sekali, kami menghabiskan dua tahun untuk mengembangkan dan mengujinya di semua bidang,” kata Pierre Rommelfanger, Head of Coachbuilding Projects di Bugatti.

Senada dengan Pierre Rommelfanger, residen Bugatti Stephan Winkelman mengatakan dengan La Voiture Noire, kami memberikan penghormatan kepada tradisi panjang kami, Prancis, dan karya kreatif Jean Bugatti.

“Pada saat yang sama, kami membawa teknologi luar biasa, estetika, dan kemewahan ekstrem ke era baru. Ini adalah keindahan pahatan yang membanggakan dengan teknologi yang unik,” kata dia. (carscoops/ant/jpnn)

 

  • Dipublish : 7 Juni 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami