BMW Seri 5 Rakitan Indonesia Mengaspal, Berikut Harga dan Spesifikasinya

BMW Seri 5 baru. Foto: BMW
BMW Seri 5 baru. Foto: BMW
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

JARINGAN MEDIA – BMW Indonesia meluncurkan Seri 5 baru dengan serangkaian ubahan desain hingga teknologi kekinian. BMW Seri 5 yang sudah dirakit secara lokal ditawarkan dalam dua varian yakni BMW 520i M Sport dan 530i Opulence.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengungkapkan BMW Seri 5 adalah sedan bisnis paling sukses di dunia. BMW Seri 5 terbaru juga menawarkan inovasi mutakhir, desain mempesona, dan peningkatan fitur teknis secara menyeluruh.

“New 5 Series adalah model yang segar dan inovatif, buktikan dirinya sebagai kendaraan para pemimpin masa depan,” ungkap Ramesh. Dia juga mengatakan bagi banyak pelanggan BMW, Seri 5 adalah mitra bisnis mereka saat dalam perjalanan, berfungsi sebagai kantor bergerak pribadi yang menawarkan ruang privasi.

Selain itu, sedan premium itu juga menawarkan inovasi terbaru dengan sistem driving assistance serta konektivitas. “Sekali lagi, saya percaya Seri 5 akan menjadi pelopor dan benchmark dalam hal desain, kenyamanan, efisiensi, dinamika berkendara, dan digitalisasi,” kata Ramesh.

Guna menambah kesenangan dalam berkendara, BMW 520i M Sport dipersenjatai TwinPower Turbo 4-cylinder double VANOS, High Precision Injection, dan teknologi BMW EfficientDynamics. Mesin tersebut diklaim menghasilkan tenaga maksimum 184 hp dengan torsi puncak 290 Nm. Sedangkan 530i Opulence hadir dengan TwinPower Turbo 4-cylinder double VANOS, High Precision Injection, dan teknologi BMW EfficientDynamics. Tenaganya, disebut mampu memproduksi hingga 252 hp dengan torsi puncak 350 Nm.

Kedua varian, lanjut Ramesh, sudah membawa trim BMW M Sport baik eksterior maupun interior. Hal itu juga sudah termasuk dengan hadirnya BMW M spoiler belakang dan BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated di samping. BMW Indonesia sudah menyediakan secara eksklusif untuk new BMW 520i M Sport tersedia pilihan cat BMW M Carbon Black, dan tambahan dua cat baru yaitu Bernina Grey Amber Effect dan Phytonic Blue. Keduanya ditopang dengan menggunakan pelk 19 inci.

Membedakan keduanya adalah BMW 520i M Sport memakai M Y-spoke style 845 M Bicolour Jet Black dengan ban yang lebih lebar dibagian belakang. Sedangkan BMW 530i Opulence menggunakan W-spoke style 663 Bicolour dengan ban campuran. Pada bagian dalam, keduanya dilengkapi Control Display 12,3 inci, dan setir leather sport standar dengan tombol multifungsi. Hadir juga BMW Operating System 7 ditambahkan ke spesifikasi standar untuk BMW Seri 5.

All-new BMW Seri 5 akan tersedia di diler resmi mulai 10 April 2021. 530i Opulence akan ditawarkan dengan harga Rp1.279 miliar, off-the-road. Sedangkan, BMW 520i M Sport terbaru dibanderol Rp1.109 miliar, off-the-road. (rdo/jpnn)

 

 

  • Dipublish : 10 April 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami