8 Januari, Pesawat Sriwijaya SJ182 yang Jatuh Dua Kali Mendarat di Bandara Sam Ratulangi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

MANADO— Pesawat Sriwijaya Air dengan nomer registrasi SJ182 dikabarkan hilang kontak di wilayah Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1) sore.

Informasi didapat Manado Post, sehari sebelumnya atau 8 Januari, pesawat tersebut dua kali mendarat di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. Hal ini dibenarkan Stakeholder Relation Manager Yanti Pramono. “Benar, pesawat tersebut pada tanggal 8 kemarin ke Manado sebelum ke Jakarta,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, pesawat Sriwijaya Air tersebut sehari sebelum kecelakaan melayani penerbangan dari Jakarta ke Manado kemudian Manado ke Sorong . “Nah, dari Sorong dia kembali lagi ke Manado baru ke Jakarta. Jadi betul pesawat tersebut sebelumnya berada di Manado,” terangnya.

Dia menambahkan, tidak tahu lagi apakah setelah penerbangan dari Manado pesawat tersebut melayani penerbangan ke daerah lain. “Kita tidak tahu lagi kalau penerbangan dari Manado ini merupakan penerbangan terakhir dari pesawat yang bersangkutan. Yang pasti pesawat tersebut benar sehari sebelumnya berada di Manado,” tandasnya. (asr/manadopost.id)

  • Dipublish : 9 Januari 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami