ABK Nekat Gantung Diri

Ilustrasi
Ilustrasi
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
TARUB – Seorang Anak Buah Kapal (ABK), M Labib Faozan, 24, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di sebuah pohon nangka, di Desa Brekat, Kecamatan Tarub, Jumat (9/10) pagi. Korban merupakan warga RT 01 RW II, Desa Banjarturi, Kecamatan Warureja.

Salah satu saksi mata, Nuryari, 55, menuturkan, saat itu dirinya hendak keluar rumah untuk membeli sarapan, sekitar pukul 05.30. Dia terkejut ketika melihat sesosok manusia yang tergantung di pohon nangka, di pekarangan dekat rumahnya.

“Waktu itu saya kaget ada manusia yang tergantung di pohon. Saya bingung, mau mendekat atau lari,” tuturnya seperti dikutip dari Radar Tegal (Fajar Indonesia Network Grup).

Karena penasaran, Nuryari akhirnya mendatangi pohon tersebut untuk memastikan apakah yang menggantung itu sosok manusia atau bukan. Betapa terkejut dirinya, ternyata yang menggantung di pohon nangka adalah sosok pria. Sehingga dirinya langsung melapor ke RT dan perangkat desa.

“Saya langsung lari dan lapor ke ketua RT,” ujarnya.

Sementara itu, saksi lainnya, Faizin, 55, mengaku melihat sesosok pria yang tergantung di pohon buah nangka di desanya. Korban ditemukan pada pukul 05.30. Korban memakai baju warna merah dan celana jeans. Kabarnya, korban berprofesi sebagai pelaut. Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani Polsek Tarub dan Polres Tegal.

“Sudah ada polisi yang datang ke lokasi,” bebernya.

Terpisah, Kepala Desa Brekat Purwanto membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, korban bukan warga desa setempat. Begitu mendapat informasi adanya kejadian tersebut. Pihaknya langsung menghubungi polisi.

“Pagi-pagi ada informasi dari warga, saya langsung berkoordinasi dengan Polsek Tarub,” pungkasnya. (yer/gun)

  • Dipublish : 10 Oktober 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami