Aji Santoso Naik Darah karena Posting-an Hoax di Medsos

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Piala Gubernur Jatim 2020

 

Surabaya,- Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso banjir hujatan kemarin. Banyak yang tiba-tiba nyinyir kepadanya. Apa sebabnya?

Ternyata, ada posting-an hoax yang tersebar di medsos. ’’Kami mundur bukan sebagai pengecut atau pecundang. Karena pecundang dan pengecut sebenarnya ada di Malang.’’ Demikian bunyi posting-an Facebook yang mengatasnamakan Aji Santoso.

Persebaya Surabaya

Banyak orang yang menelan mentah-mentah posting-an tersebut dan geram terhadap Aji. Di sisi lain, Aji merasa bingung. Pasalnya, dia tidak pernah mengunggah posting-an seperti itu. ’’Saya ini tidak punya akun medsos sama sekali. Entah itu Instagram atau Facebook. Jadi, kalau ada posting-an di medsos, itu pasti bukan saya,’’ jelasnya kepada Jawa Pos.

Aji merasa sangat dirugikan. Sebab, dia adalah warga asli Kabupaten Malang. Dia juga tinggal di Kota Malang. Karena itu, meski kini berstatus pelatih Persebaya, Aji tak akan pernah mengeluarkan pernyataan seperti itu. ’’Ini kan menyangkut masyarakat Malang. Unggahan itu bikin suasana tidak kondusif,’’ kata pelatih 49 tahun tersebut.

Menurut dia, pernyataan dalam posting-an itu sudah keterlaluan. ’’Saya ini pelatih yang punya etika. Punya adab dan sopan santun. Saya nggak mungkin mengeluarkan pernyataan seperti itu,’’ tegas mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Dia bahkan menilai pernyataan itu sangat hina. ’’Itu komentar paling bodoh yang pernah saya baca,’’ tuturnya. Sejatinya, Aji ingin tahu siapa yang bertanggung jawab di balik posting-an hoax tersebut. ’’Sayang, sekarang akun yang posting itu tidak aktif. Sudah dihapus,’’ imbuhnya. (jp)

  • Dipublish : 17 Februari 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami