Aktivis Lingkungan Hidup: Pergi Saja ke Neraka Agnez Mo

Video Agnez Diwawancara dengan dengan Build Series by Yahoo
Video Agnez Diwawancara dengan dengan Build Series by Yahoo
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JAKARTA- Aktivis lingkungan hidup, Emmy Hafild berkomentar keras terhadap pernyataan penyanyi Agnez Mo yang mengaku bukan berdarah Indonesia.

“Pergi ke neraka Agnes Mo! Anda tidak layak!,” tulis Emmy dilansir FIN dari akun facebook miliknya, Selasa (26/11).

Emmy mengatakan, Agnez dibesarkan di Indonesia. Hingga memulai karir di Indonesia. Agnez diberi kesempatan untuk mengembakan bakat bernyanyi di Indonesia.

“Anda dibesarkan di Indonesia, Anda menghirup udara, dan Anda memulai karir Anda di Indonesia. Anda dibentuk oleh masyarakat Indonesia ketika anda dibesarkan, negara ini memberi anda kesempatan pertama untuk memulai karir anda sebagai penyanyi,” kata dia.

“Oleh karena itu, anda mengatakan, anda bukan orang Indonesia, karena tidak setetes darah anda adalah orang Indonesia? Karena Anda Kristen dan ini adalah negara mayoritas Muslim?,” sambung Emmy.

Dia mengatakan, gen Indonesia adalah gen dicampur dengan bangsa-bangsa lain. Seperti Afrika, Mongol, India, Arab, Melanesia, Asia Timur, Portugis, Belanda.

” Jika Anda merasa bahwa Anda bukan milik Indonesia, maka Anda menyangkal sejarah yang Anda bawa. Anda tidak layak untuk menjadi orang Indonesia, pergi ke neraka!,” tutup Emmy.

Sebelumnya, Agnez Mo mengaku tidak memiliki darah Indonesia. Dia hanya lahir di Indonesia. Pengakuan itu tersebar di jagat maya melalui sebuah video.

“Sebenarnya, aku enggak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia,” ucap Agnes Mo.

Dalam video tersebut, Agnes berbincang dengan Build Series by Yahoo. Dia ditanya soal single terbarunya bersama French Montana, ‘Diamonds’.

Keduanya pun melanjutkan dengan membahas soal keberagaman di Indonesia. Namun penyanyi 33 tahun tetap mengakui merupakan bagian dari Indonesia.

“Jadi saya selalu merasa seperti, tahulah, saya tidak akan mengatakan bahwa saya merasa bukan bagian dari sana (Indonesia) karena saya selalu merasa masyarakatnya menerima saya apa adanya,” lanjut Agnez. (dal/fin).

  • Dipublish : 26 November 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami