Badai Cedera di Laga Krusial

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

LONDON – Chelsea dan Manchester United harus menelan pil pahit usai jeda internasional. Sebagian besar pemain kunci keduanya terbelit cedera jelang pekan ke-9 Liga Premier. Manajer The Blues-sebutan Chelsea Frank Lampard harus ekstra memeras otaknya untuk merotasi pemain lapis kembali ke skuad intinya.

Dilansir laman Daily Mail, mereka adalah N’Golo Kante, Andreas Christensen, Mateo Kovacic, dan Reece James. Keempatnya dihantam cedera saat membela negaranya dalam jeda internasional.

Gelandang Chelsea N’Golo Kante menjadi pemain yang pertama tumbang setelah mengalami cedera hamstring. sebelum laga Prancis kontra Islandia dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2020. Meski bukan cedera serius, kebugaran pemain jangkar itu masih diragukan untuk tampil kontra Newcastle United, Sabtu (19/10).

Bek Chelsa Andreas Christensen juga mengalami hal yang sama. Cedera paha saat membela Denmark kontra Swiss, Sabtu (12/10) membuat lini pertahanan The Blues makin mengendur. Tak berhenti sampai di situ, Mateo Kovacic juga ikut dihantam cedera ketika Kroasia bermain imbang 1-1 dengan Wales.

Lampard juga kembali dibuat kebingungan, pasalnya palang pintu muda mereka, Reece James ikut dicoret dari skuat Inggris U-21 akibat mengalami cedera.
Virus mematikan jeda internasional juga menjalar ke Old Trafford. Di tengah gonjang-ganjing pemecatan dirinya, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer juga dihantam para pemain pilar andalanya. Laga kontra Liverpool di Old Trafford Minggu nanti bakal berjalan membosankan. (selengkapnya Infografis cedera pemain)

Sebut saja [David de Gea](https://www.bola.net/tag/david-de-gea/), Kiper Spanyol itu mengalami cedera usai laga membela negaranya. Kiper berusia 28 tahun itu diragukan siap untuk laga krusial nanti. Jika De Gea absen, tentu saja ini menjadi kabar buruk untuk United.

Sementara itu, Liverpool juga mengalami hal yang sama. Kondisi bombernya, Mohamed Salah juga masih belum dikonfirmasi. Penyerang asal Mesir tersebut mengalami cedera minor. Beruntung, sang kipper Alisson Becker disebut mulai berlatih dan siap untuk bermain.

(fin/tgr)

 

Sumber: fin.co.id

  • Dipublish : 17 Oktober 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami