Bahar bin Smith Diperiksa Sebagai Tersangka di Lapas Gunung Sindur

ILUSTRASI: Bahar bin Smith diperiksa sebagai tersangka kasus penganiayaan. (Dok JawaPos.com)
ILUSTRASI: Bahar bin Smith diperiksa sebagai tersangka kasus penganiayaan. (Dok JawaPos.com)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JAKARTA – Kasus penganiayaan oleh Bahar bin Smith pada September 2018 lalu kembali diungkit polisi. Padahal korban mengaku sudah mencabut laporan kasus ini di Polresta Bogor.

Kasus dugaan penganiayaan supir taksi online yang diduga dilakukan Bahar Smith, mulai dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka Habib Bahar Smith. Informasi yang dihimpun, menyebutkan, hari ini, Senin (23/11) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar, lakukan pemeriksaan terhadap Bahar bin Smith.

Pemeriksaan terhadap Bahar, dilakukan di Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Direskrimum Polda Jabar Kombes Pol CH Patoppoi membenarkan hal tersebut. “Benar, jadi. Diperiksanya di Lapas Gunung Sindur,” terang Kombes CH Patoppoi, seperti dikutip Pojoksatu (Jawa Pos Group), Senin (23/11).

Patoppoi mengatakan, saat ini pemeriksaan tengah berlangsung. Adapun pemeriksaan ini, untuk meminta keterangan Habib Bahar, yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiyaan terhadap seorang ojek online.

“Apakah Bahar koperatif dalam pemeriksaan tersebut, saya belum dapat laporan,” paparnya.

Ditreskrimum Polda Jabar, sebelumnya menetapkan Habib Bahar bin Smith sebagai tersangka dalam kasus penganiyaan terhadap Andriyansyah, pengemudi online. Adapun penganiayaan yang dilakukan Habib Bahar itu, dilaporkan pada 4 September 2018. (jp)

  • Dipublish : 24 November 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami