Baku Tembak Polisi dan Bandar Narkoba, Satu Tewas

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

FIN.CO.ID, RIAU- aksi saling balasa tembakan antara aparat kepolisian dan bandar narkoba terjadi di perumahan Palma Resindce Jalan Sepakat, Kelurahan Sidomulyo Barat, Panam, Pekanbaru, Riau, pada Selasa (23/7) sekitar pukul 06:00 WIB.

Satu orang dikabarkan tewas dalam kejadian tersebut. Dia adalah Satriandi yang merupakan buronan bandar narkoba kelas kakap. Satriandi sempat kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA, Jalan Kapling, Pekanbaru, pada tahun 2017 usai divonis 20 tahun penjara atas kasus narkoba dan pembunuhan.

Satu orang tewas, Satriandi. Satu orang (pelaku lainnya) kritis, dan satu polisi terkena tembakan,” sebut Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (23/7).

Sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Riau berhasil melacaknya di perumahan Palma Residence. Selama dua hari dalam proses pengintaian, Polisi melakulan penggerebekan terhadap Satriandi dan salah seorang temannya. Keduanya sempat kabur dengan melompat halaman Pondok Pesantren Babusallam.

Satriandi adalah pecatan polisi. Dia pernah bertugas di Polres Rohil pada tahun 2013 silam. Dia dipecat karena terlibat kasus yang sama, narkoba.

Berikut barang yang diamankan polisi:

2 unit senjata merek revolver
2 unit senjata laras panjang
8 butir selomsong revolver
6 butir peluru revolver laras pendek
6 butir peluru dalam revolver Merek taurus
1 buah tas pancing
1 buah granat

(fin)

  • Dipublish : 24 Juli 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami