BANK INDONESIA DAN LANTAMAL VI ADAKAN EKSPEDISI KAS KELILING PULAU

Foto: Erwin Basir
Foto: Erwin Basir
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jaringanmedia.co.id, Makassar– Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Selatan dan Lantamal VI Makassar melaksanakan ekspedisi KAS keliling di pulau-pulau terluar di Sulawesi Selatan.Pelepasan KAS keliling di laksanakan di mako Lantamal VI, Selasa 30 juli 2019.

Kepala Group Sistem Pembayaran dan Pengedaran Uang Rupiah dan Layanan Administrasi Iwan Setiawan Bank Indonesia mengatakan KAS Keliling merupakan tugas dan kewenangan Bank Indonesia untuk memenuhi dan melayani masyarakat terhadap pengedaran uang rupiah sebagai sistim pembayaran yang sah.
Hal ini di ungkapkan Iwan Setiawan pada saat pelepasanKapal Ekspedisi Kas Keliling.

Iwan mengharapkan agar KAS Keliling ini bisa melayani kebutuhan masyarakat yang berada di pulau-pulau yang terdepan, terluar, dan terpencil.

KAS Keliling Ekpedisi di tahun 2019 akan di laksanakan hingga berlangsung hingga 4 agustus 2019.Pulau-pulau yang menjadi sasaran ekspedisi KAS keliling yaitu Pulau Tanakeke (Takalar), Pulau Liukang Loe (Bulukumba), serta empat pulau di Kepulauan Sembilan Sinjai, yakni Pulau Burung Leo, Kambuno, Batanglempe, dan Kanalo II. (Erwin/jaringanmedia.co.id)

  • Dipublish : 30 Juli 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami