Bantu Tenaga Medis, 600 APD Dibagikan Relawan SCRC di Lima Rumah Sakit Makassar

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKASSAR – Relawan Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) Bersama 14 Suzuki Club Naungan PT. SIS Berkolaborasi dengan Club/komunitas Suzuki di Suzuki Owner Club (SOC) Makassar Ikut Ambil Bagian dalam Pendistribusian 600 Alat Pelindung Diri (APD) ke sejumlah Rumah Sakit Rujukan Penanganan Covid-19 di Kota Makassar, Sabtu (4/7).

Pendistribusian dimulai pukul 15.00 Wita, dengan lokasi pendistribusian pertama di RS Haji Makassar.

Penyerahan Simbolis APD di RS.Haji Makassar.

Setelah itu dilanjutkan ke RSUD Labuang Baji, RSKD Dadi Prov Sulsel, RS Pelamonia Makassar, dan terakhir RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo.

Penyerahan Simbolis APD di RSUD Labuang Baju.

Sebanyak 600 APD ini berupa, sarung tangan, baju hazmat, masker N95, vitamin, safety boots, gloves, comvit C, dan kacamata googles, dibagikan ke lima Rumah Sakit tersebut.

Penyerahan Simbolis APD di RSKD Dadi Prov Sulsel.

Penyerahan secara simbolis di setiap Rumah Sakit, diserahkan oleh ketua dan perwakilan club yang tergabung dalam SOC Makassar.

Penyerahan Simbolis APD di RS. Pelamonia Makassar.

Koordinator SOC Makassar, Lhulu mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu cara SCRC bergerak keseluruh indonesia untuk membantu pemerintah dan masyarakat melawan penyebaran Virus Corona khususnya di Makassar dengan ikut berjuang melalui pendistribusian kebutuhan APD bagi Tenaga Medis Rumah sakit yang bertugas menangani pasien.

Apalagi Sulsel saat ini, kata Lhulu, tren penambahan kasus positifnya semakin meningkat, sehingga tenaga medis membutuhkan suport berupa APD.

“Kami berharap dengan adanya tim SCRC dan Kolaborasi Suzuki Club yang terjun langsung ke lokasi Rumah Sakit kali ini dapat membantu pencegahan dan meminimalisir penularan Covid-19,” tuturnya.

Penyerahan Simbolis APD di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo.

Kegiatan Bakti Sosial Relawan SCRC ini terselenggara atas kerjasama 14 Club Mobil Suzuki, PT SIS, CT Arsa Foundation.

Pembagian APD dihadiri ketua-ketua komunitas yang tergabung antara lain Oding (Karimun Club), Erwin (Makassar Jimny Comunity), Yusriadi Justar (Swift Club Indonesia Celebes).

Hadir juga Fajar (Vess Communty), Aksan (Splash Club Indonesia), Indra (Wagon R Indonesia) Ervino (Grand Vitara Indonesia), Chupel (Ertiga Club Indonesia), dan Fajrin (Baleno Club Indonesia). (*)

  • Dipublish : 4 Juli 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami