Barang Mewah Disita KPK, Istri Edhy Prabowo Sering Pakai Tas Branded

Tas mewah milik Edhy Prabowo yang disita KPK. (Dery ridwansaha/JawaPos.com)
Tas mewah milik Edhy Prabowo yang disita KPK. (Dery ridwansaha/JawaPos.com)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo sebagai tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah atau janji terkait perizinan tambak, usaha, atau pengelolaan perikanan atau komoditas perairan sejenis lainnya. Dalam penangkapan, turut pula diamankan sang istri, Iis Rosita Dewi, di Bandara Soekarno-Hatta usai pulang dari Honolulu, Amerika Serikat. KPK juga menyita sejumlah baramg bukti mewah dengan label ternama.

Salah satunya tas-tas mewah dari mulai Chanel hingga Louis Vuitton. Kemudian ada pula sepeda mewah dan jam tangan Rolex.

Istri Edhy Prabowo juga tak lepas dari sorotan media lantaran sejumlah barang bukti mewah yang disita KPK salah satunya adalah tas-tas berlabel mewah. Selama ini dari postingan media sosialnya, Iis Edhy Prabowo memang gemar traveling ke sejumlah negara dengan tas-tas mewah.

Penelusuran JawaPos.com, Kamis (26/11) di laman media sosialnya, terdapat sejumlah tas mewah seperti Gucci, Chanel, Louis Vuitton yang dipakai oleh istri Edhy Prabowo saat berpelesir ke berbagai negara. Istri Edhy Prabowo tersebut saat ini masih menjabat sebagai anggota DPR RI komisi V.

Istri Edhy Prabowo berpelesir dengan tas-tas branded mewah. (Instagram Iis Edhy Prabowo)

Salah satu gayanya misalnya ketika memakai tas Chanel klasik warna putih. Dia juga memadukan gayanya blazer hitam dan celana senada dengan tasnya.

Gaya lainnya yakni saat berpelesir dengan tas Gucci bermotif bunga. Iis juga mengenakan busana yang senada dengan tasnya.

Iis dan sejumlah petinggi dari KKP ikut terjaring KPK pada Rabu (25/11) dini hari. Namun kini Iis akhirnya sudah dilepaskan KPK. (jp)

 

  • Dipublish : 26 November 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami