Beredar Jabatan Baru Peserta Job Fit Pemkot Makassar, Danny: Itu Hoaks!

Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (foto: Bkm)
Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (foto: Bkm)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JaringanMedia.co.id, MAKASSAR – Beredar hasil keputusan terakhir terkait job Fit pejabat eselon II Pemkot Makassar. Informasi ini tersebar luas di sejumlah grup WhatsApp, Kamis (10/9/2021).

Dari yang terlihat, sudah ada jabatan baru dari 19 peserta job fit. Sebelumnya, panitia seleksi (Pansel) merekomendasikan tiga jabatan untuk setiap nama.

“Jadi tidak ada kayak info seperti itu karena saya pastikan istriku saja tidak tau besok siapa yang akan saya lantik,” tegas Danny, Jumat (11/6/2021).

BACA JUGA: 10 Anggota DPRD Surabaya Positif Covid-19

“Karena kalau ada berita bilang atau informasi sudah tau posisinya dimana pasti bohong itu. Pasti bohong,” lanjutnya.

Sejauh ini, Danny mengaku sudah banyak mendapat laporan yang mendahului keputusannya perihal pemegang jabatan baru. Ia memastikan hal itu keliru dan bisa dilaporkan sebagai pemberi informasi hoaks.

“Apalagi saya banyak mendapat laporan bahwa ada yang sudah pastikan dinas ini dia dapat, saya mendapat laporan seperti itu,” sambungnya.

BACA JUGA: Vaksinasi Guru Minim, Banyak yang Masih Ragu

“Saya saja belum bisa tahu di mana dinasnya, malah ada yang sudah tau duluan. Padahal saya sendiri belum tau, mau di taruh dimana ini orang , mungkin itu kerjanya pelobi,” tukas Danny.

Terakhir, Danny memastikan bahwa resetting pemerintahan jauh dari kata nepotisme. Mulai dari job fit hingga seleksi terbuka atau lelang jabatan.

“Apalagi kalau kita dengar ada yang meminta uang untuk mendapatkan jabatan langsung saja tangkap, janganmi tanya saya dan Bu Wawali langsung tangkap saja,” tutupnya. (fajar/jm)

  • Dipublish : 11 Juni 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami