Bocah Dianiaya lalu Dibuang ke Laut

Ilustrasi
Ilustrasi
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

SENGKANG – Kasus kekerasan anak di bawah umur terjadi di Kabupaten Wajo. Korban, AMA (11) bahkan sengaja dibuang ke laut.

Warga setempat Andi Cakra mengaku, anak laki-laki itu pertama kali ditemukan warga disekitar Pelabuhan Bangsalae Siwa, Kamis, 20 Februari, sekitar pukul 20.00 Wita.

“Awalnya dilihat ji sama naik motor lewat. Tidak lama ada yang berteriak, ternyata ada bocah di laut. Hampir tenggelam,” ujarnya, Jumat, 21 Februari.

Sementara, Kapolsek Pitumpanua, AKP Jasman Parudik menyampaikan, berdasarkan keterangan korban. Awalnya, pada pukul 18.30 Wita korban diajak pelaku, Iwan. Tak lain merupakan pamannya, bepergian naik motor dari Keera ke Siwa.

Keduanya merupakan warga Dusun Botto Tella Desa Barangmamase Kecamatan Sajoangin.

“Tetapi ternyata pelaku memiliki itikad buruk. Ingin mengambil hp keponakannya. Kemudian dipukuli, mulutnya ditutup dan dilempar ke laut,” jelasnya.

Korban hampir tenggelam, karena tidak pandai berenang. Beruntung warga sekitar terlebih dahulu menyelematkan korban, sehingga nyawanya terselamatkan dan sekarang menjalani perawatan di RSUD Siwa.

“Kaki korban juga ditemukan berdarah. Kasusnya pencurian dan kekerasan,” tutur Jasman. Sementara, pelaku diamankan di Botta Tella sekitar pukul 22.00 Wita. Bersama barang bukti hp korban dilokasi penangkapan. (man/dir)

  • Dipublish : 22 Februari 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami