Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Ini Kata Puan Maharani

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

JAKARTA,- Ketua DPR Puan Maharani menyatakan turut prihatin atas kejadian bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11) pagi.

Menurut Puan saat ini terorisme dilakukan secara individu bukan lagi bersama-sama.

Untuk itu Puan mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat harus bisa memerangi terorisme agar tidak terjadi lagi bom bunuh diri ke depannya.

“Pertama-tama saya ikut perihatin atas kejadian yangg terjadi di Medan. Sekarang ini terkait dengan terorisme itu sudah dilakukan secara individu. Jadi kalau sebelumnya disampikan bahwa terorisme itu dilakukan secara berjamaah atau bersama-sama, sekarang itu sudah individu,” ungkap Politikus PDI Perjuangan itu kepada awak media di Gedung MPR, Rabu (13/11).

Puna mengatakan, selama ini pemberitaan tentang terorisme itu selalu dikaitkan secara bersama-sama. Tapi nyatanya sekarang isu itu sudah bergeser. Para pelaku terorisme sudah berani beraksi sendiri.

Apalagi, kata Puan, yang selalu menjadi sasaran tempat bom bunuh diri itu selalu kantor polisi.

“Jadi memang ada hal yang kita harus antisipasi secara bersama-sama. Ini bukan tugas kepolisian saja, tapi juga dari seluruh elemen masyarakat bahwa ada hal yang harus kita antisipasi ke depannya untuk bangsa dan negara,” kata Puan. (jpnn)

  • Dipublish : 13 November 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami