Bupati Bawa Bansos Tahap III

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

RIAU SILIP –  Bupati Bangka Mulkan SH MH kembali menyerahan Bantuan Sosial (Bansos) tahap III. Kali ini bupati bersama rombongan datang Desa Pangkaniur dan Desa Banyu Asin, Kecamatan Riau Silip Kabupaten, Selasa (28/7).

Penyerahakan bansos tahap III tersebut, bupati didampingi anggota DPRD Kabupaten Bangka, Dapil Belinyu Riau Silip, Suhandi.

Mulkan mengatakan bahwa , kegiatan tersebut merupakan gerakan bersama penyerahan bansos tahap III dilakukan serentak dengan berbeda tempat dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid 19.

Hari ini kita bersama rombongan menyerahkan bansos III, yakni ke Desa Pangka Niur,” kata Mulkan seperti dikutip dari Babel Pos (Fajar Indonesia Network Grup).

Dikesempatan itu Mulkan juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi prosedur penanganan covid 19.

“Karena kesehatan sangat mahal dan tidak ternilai harganya. Akibat virus tidak kasad mata ini telah menyebabkan seluruh dunia dicekam ketakutan,” kata Mulkan.

Berdasarkan data yang didapat bantuan sosial tahap III yang diserahkan kemarin tercatat untuk Desa Pangkaniur sebanyak 201 paket dan Desa Banyu Asin sebanyak 246 paket.(dee)

  • Dipublish : 29 Juli 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami