Bupati Lutim Minta Bantuan DPRD Sulsel

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

MALILI,- Bupati Lutim HM Thoriq Husler meminta dukungan Komisi D DPRD Provinsi Sulsel untuk mengawal aspirasi masyarakat terkait percepatan pembangunan Infrastruktur khususnya infrastruktur jalan yang merupakan kewenangan provinsi.

“Saya berharap agar wakil rakyat yang duduk di komisi D dapat mengawal aspirasi ini saat pembahasan karena hal tersebut sangat dibutuhkan untuk mendukung aktivitas masyarakat,” pinta Bupati saat menerima audensi Komisi D DPRD Sulsel yang dipimpin Ketua Komisi D, John Rende Mangontan, di Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur baru-baru ini.

Salah satu infrastruktur jalan yang dimaksud Bupati yakni betonisasi jalan Pekaloa menuju Mahalona sepanjang 6 km serta peningkatan jalan Mahalona sampai Bantilang sepanjang 34 km.
Menurutnya, infrastruktur tersebut sangat dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi serta pemenuhan hak dasar masyarakat sekitar. Apalagi Bantilang dan desa sekitarnya merupakan salah satu daerah penghasil lada terbesar didaerah ini dan termasuk wilayah segi tiga emas yang menghubungkan dua provinsi, yakni Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah.
Ketua Komisi D DPRD Sulsel, John Rende Mangontan menyampaikan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Luwu Timur. (*)

 

Sumber: beritakotamakassar.fajar.co.id

  • Dipublish : 28 November 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami