Bupati Pinrang Lepas 379 JCH, Ini Imbauannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

PINRANG– Bupati Kabupaten Pinrang, Andi Irwan Hamid secara resmi melepas 379 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Pinrang yang tergabung dalam kloter 31 di Masjid Agung Al-Munawwir, Senin 29 Juli dini hari tadi. Mantan Ketua DPRD Pinrang tersebut dalam sambutannya mengingatkan para JCH untuk saling tolong menolong dan membantu jika ada diantara jamaah yang membutuhkan.

Terkait tingginya suhu udara di tanah suci yang mencapai 40 derajat celcius, kata Andi Irwan, pemerintah telah meminta kepada JCH agar menjaga kondisi dan rajin mengkonsumsi air putih. Andi Irwan melanjutkan, untuk menjamin lancarnya para tamu Allah ini melaksanakan ibadahnya, para JCH diminta untuk senantiasa berkoordinasi dengan petugas yang ikut serta. Dan jika mengalami kendala kesehatan agar segera menghubungi tenaga medis di maktab masing – masing.

Dalam rombongan tersebut, tercatat ada 25 JCH yang berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Bupati pun berharap kepada para ASN agar selalu bersikap sebagai pelayan, dimana pun berada, tidak terkecuali ketika dalam beraktivitas seperti menjalankan ibadah haji.(ilo/ade)

 

Sumber:parepos.fajar.co.id

 

  • Dipublish : 29 Juli 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami