Bupati Tator Nico Biringkanae Ditantang Anak Buah, Reaksinya?

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKALE– Bupati Tator Nico Biringkanae mulai ditantang anak buahnya di pilkada Tator 2020 mendatang. Sejumlah kepalada dinas sudah menunjukkan kesiapannya bertarung.

Sejumlah nama ASN lingkup Tana Toraja bakal jadi calon bupati pada pilkada Tana Toraja 2020 mendatang. Mereka menduduki jabatan setingkat kadis.

Nama-nama yang siap menantang Bupati Tator Nico itu adalah Adelheid Sosang (Kadis Lingkungan Hidup), Bonifasius Paundanan (Kadis Kebudayaan) dan Rudy Andilolo mantan Direktur RSU Lakipadada.

Mereka ramai-ramai mengambil formulir pendaftaran di DPC PDIP, yang sudah beberapa hari membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati untuk pilkada di Tana Toraja.

Bupati Tator Nico Biringkanae pun sudah mengambil formulir, artinya para pejabat di atas sudah menyatakan diri sebagai penantangnya pada perebutan kursi bupati dan wakil bupati periode 2020 – 2025.

Menanggapi hal itu, Nico justru menyambut gembira dan mempersilakan pejabat Pemkab Tator yang berniat maju jadi cabup dan cawabup. Ia hanya berharap semua kandidat menjaga dan memelihara silaturahmi.

“Artinya ini indikator SDM birokrat pemkab mengalami kemajuan. Yang penting para kandidat semua tetap menjaga silaturahmi, sekali lagi saya sambut baik semua,” ungkap Bupati Tator Nico Biringkanae, Rabu, 11 September.

Di PDIP Tator sendiri yang sudah mengambil formulir, termasuk Victor Datuan Batara, Theofilus Allorerung, Albertus Patarru, Jhon Diplomasi, Yohanis Kidingallo Pongsumben, Opy Sanda dan L Paliling dan beberapa nama lainya. (Frederich Suselisu)

 

Sumber: fajar.co.id

  • Dipublish : 11 September 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami