Callaki Asyik Main Game, Tak Sadar Temannya Gantung Diri di Toilet

TKP gantung diri
TKP gantung diri
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

MAKASSAR – Callaki, WNA asal Afganistan sementara asyik bermain game hingga larut malam di pondok yang ia huni, Jalan Daeng Tata I Blok IV F nomor 88, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Tanpa ia sadari, rekannya bernama Mohammad Asif Rezal (22) yang juga warga Afganistan ditemukan tewas di dalam kamar mandi, pada Kamis dini hari, (2/7/2020) sekitar pukul 03.57 Wita.

“Setelah bermain game, Callaki naik ke kamarnya untuk istirahat. Tapi dia tidak melihat korban dan mengira masih berada di toilet dalam keadaan pintu tertutup, dan terdengar suara air,” terang Kasubbag Humas Poltestabes Makassar, Kompol Supriyadi Idrus.

Dia kembali ke kamarnya untuk beristirahat sekitar pukul 03.00 Wita. Berselang beberapa menit kemudian, Callaki hendak buang air kecil.

Namun sayang, pintu toilet itu terkunci dan menganggap korban Asif masih berada di dalam toilet tersebut. Dia semakin curiga, setelah memanggil rekannya untuk mengintip ke dalam toilet menggunakan kamera video.

Betapa kagetnya mereka, setelah melihat rekannya itu dalam kondisi tergantung dalam toilet. Callaki sempat meminta bantuan pihak keamanan pondok. Namun diabaikan.

Pintu toilet pun didobrak dan menemukan Asif dalam keadaan gantung diri, dengan seutas kain merah melilit di lehernya.

“Callaki kembali memanggil sekuriti dan menyampaikan jika Asif gantung diri. Sekuriti pun naik ke kamar korban dan mengambil gambar,” kata Edhy, sapaan akrab Supriyadi.

Polsek Tamalate beserta Tim Inafis Polrestabes Makassar bergegas menuju lokasi tersebut. Mayat Asif pun dievakuasi oleh petugas menggunakan baju hazmat.

Belum diketahui penyebab pasti motif Asif hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam toilet.

“Pukul 06.43 Wita, mayat almarhum dibawa ke RS Bhayangkara oleh tim Dokpol, situasi aman tak terkendali,” katanya. (Ishak/fajar)

 

  • Dipublish : 2 Juli 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami