Cari Bibit Atlet Berprestasi, Dispora Makassar Gelar Pelajar Badminton Turnamen 3

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JaringanMedia.co.id – Dinas Pemuda dan Olah Raga kota Makassar terus berupaya untuk mencari bibi-bibit atlet berprestasi dikalangan remaja, tak terkecuali untuk cabang olah raga bulu tangkis yang saat ini semakin populer. Pasalnya, cabang olahraga ini banyak mengharumkan nama indonesia dikancah internasional.

Salah satu upaya Dinas Pemuda dan Olah Raga kota Makassar untuk mencari bibit potensial dikalangan pelajar adalah dengan menggelar Pelajar Badminton Turnamen 2021 yang bekerja sama dengan Fajar TV Makassar. Event ini resmi dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Makassar Husni Mubarak disaksikan Direktur Fajar TV Muhammad Yusuf AR, kamis 2 desember. Kegiatan ini akan berlangsung hingga 4 desember nanti di Fajar Arena Badminton Gedung Graha Pena Makassar.

Turnamen ganda putra dan putri kategori pelajar SMP ini disambut begitu antusias oleh sejumlah sekolah di kota makassar.

Event ini diikuti 48 pasang peserta yang terdiri dari 32 pasang ganda putra, dan 16 pasang ganda putri. Mereka berasal dari 23 sekolah SMP sekota Makassar.

Ketua panitia pelajar badminton turnemen 2021 Aso bersyukur, dinas pemuda dan olah raga kota makassar sangat memberikan perhatian serius dalam mengembangkan bakat atlet-atlet muda khususnya dicabang bulu tangkis.

“Kami berharap turnamen seperti ini bisa terus berkelanjutan, untuk terus mencari atlit muda bulutangkis yang berkualitas dan bisa menjadi atlet profesional dimasa yang akan datang” ungkapnya. (Jm)

  • Dipublish : 3 Desember 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami