Cekcok di Kamar Kos, Suami Diduga Bakar Istri Sekujur Tubuh

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

SURABAYA – Putri, 25, perempuan yang tinggal di Jalan Ketintang Baru II A nomor 3A Surabaya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri bernama Purwanto, 35.

Diduga, korban dibakar oleh suaminya di kamar kos yang mereka tinggali bersama. Akibatnya, muka, badan, leher, tangan dan kaki korban mengalami luka bakar dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Wonokromo. Selain itu kasur springbed dan kamar korban juga terbakar.

Salah satu penjaga rumah kos, Heri Suwardoyo mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.30. Awalnya, Putri datang ke rumah kos bersama orang tuanya (ibu) dan seorang anak perempuan.

“Kemarin dia pulang nggak pamit, terus hari ini datang sama ibunya mau ngemasi barang-barang dibawa pulang,” ungkap Heri saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (15/10).

Saat itu ibu korban sedang ke depan menelepon travel untuk mengangkut barang dan pulang. Sementara Putri dan Purwanto berada di dalam kamar, diduga terjadi cekcok.

“Tapi nggak lama kemudian, kamarnya terbakar. Putri keluar mengalami luka bakar di wajah, badan dan tangan,” tuturnya.

Warga pun berdatangan. Melihat kasur springbed kamar terbakar, Heri dibantu warga lalu memadamkan api. Ibu korban juga berteriak minta tolong. Api berhasil dipadamkan setelah dilakukan pemadaman bersama beberapa driver ojek online yang sedang melintas.

“Yang laki kabur pakai motor saya,” kata Heri. Sementara untuk korban yang mengalami luka bakar dibawa ke RSI Wonokromo menggunakan becak. “Mereka itu baru nikah satu setengah bulan,” tandasnya.

Dari pantauan Radar Surabaya, kasur springbed tampak ludes terbakar. Dua buah koper juga masih tergeletak. Tim Inafis Polrestabes Surabaya masih melakukan olah TKP di kamar korban yang sudah di-police line. (jpr)

Sumber: radarsurabaya.jawapos.com

  • Dipublish : 15 Oktober 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami