Cherry Siap Meluncurkan Mobil Listrik Mungil Pekan Depan, Harganya Murah

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jaringanmedia.co.id – Produsen mobil asal China, Cherry akan meluncurkan mobil listrik bernama QQ Ice Cream pada Selasa (28/12). Mobil bertenaga listrik itu disebut-sebut memiliki harga yang terjangaku. Meski begitu, mobil pesaing Wuling Hongguang itu hadir lebih stylish. Hal tersebut terlihat lampu depan daytime running berbentuk U.

Dikutip dari laman Paultan, Senin (20/12), kemudian gril tertutup menggabungkan pintu pengisian daya.

Mobil itu didesain memiliki asupan udara berbentuk vertikal. Di bagian samping, terdapat pelek 12 inci yang dibalut ban 145/70 serta garis jendela yang menjulang.

Tak hanya itu, mobil mungil asal China itu juga terlihat modern lantaran lampu DRL bagian belakang serupa dengan depan.

Cherry QQ Ice Cream menampilkan dasbor datar dua lapis dengan cluster instrumen digital dan sistem infotainment layar sentuh, roda kemudi multi-fungsi palang dua, dan empat kursi. Mobil mungil itu dilengkapi motor listrik dengan tenaga 26 HP dan torsi 85 Nm yang bisa melaju hingga 100km/jam.

Motor penggerak itu terhubung ke baterai lithium iron phosphate atau LiFePO yang bia menyimpan energi cukup untuk menempuh sejauh 120 sampai 170 km.

Chery menawarkan mobil tersebut dalam tipe sesuai dengan nama es krim yang mulai dijual dari harga 29.900 Yuan atau sekitar Rp 67 juta hingga 43.900 Yuan atau sekitar Rp 99 juta. (jpnn/jm)

  • Dipublish : 22 Desember 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami