DFSK Berikan Jaminan Garansi Hingga Tujuh Tahun

(Foto: Aldhy Hasyim/jaringanmedia.co.id)
(Foto: Aldhy Hasyim/jaringanmedia.co.id)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKASSAR,-  Memanfaatkan potensi Makassar dengan pertumbuhan kendaraan bermotor rata-rata 7 persen setiap tahunnya, PT Sokonindo Automobile DFSK Makassar Semakin Melebarkan Sayap Hingga Ke Seluruh Pelosok Indonesia. Di Sulsel Resmi Di Pasarkan Pada 2 Tahun Lalu, Progres Penjualan Mobil Merek DFSK Cukup Signifikan Sebesar 50 Persen Untuk Year On Year.

Dealer pertama DFSK di Makassar beroperasi atas kerja sama dengan PT Auto Indo Utama – bagian dari Auto Kencana Group. Berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo Km 7, Tello Baru, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, dealer DFSK Makassar sudah memiliki standar layanan 3S (Sales, Services, Spare Part).

“Hingga Kini Penjualan DFSK Di Sulsel Telah Mencapai Kurang Lebih 300 Unit, Dengan Dominasi Penjualan Mobil Jenis Super Cap Sebanyak 60 Persen, Disusul Produk Segmen Suv DFSK Glory 580, Dan DFSK Glory 560” Ujar Yanuar Adhi W, Branch Manager PT Auto Indo Utama, Disela Sela Kunjungan Manajemen Fajar Televisi, Fajar Radio, Surya Makassar Production dan Jaringanmedia.co.id, Kemarin Senin (9/3).

(Foto: Aldhy Hasyim/jaringanmedia.co.id)

 

Selain Itu, Produk DFSK Yang Dibanderol Dengan Harga Yang Cukup Kompetitif Mulai Dari 155 Hingga 320 Juta Rupiah Ditambah Potongan Diskon Hingga Puluhan Juta Rupiah DFSK Telah Mampu Melengkapi Produknya Dengan Fitur – Fitur Canggih Seperti Teknologi Voice Command Atau I – Talk, Hingga Konfigurasi Sensor Yang Mumpuni
Yang Tak Kalah Menariknya, DFSKJuga Semakin Memanjakan Para Pelanggan Dengan Memberikan Jaminan Garansi Hingga 7 Tahun.

PT Auto Indo Utama sendiri ke depannya berencana akan berekspansi dengan membuka sepuluh outlet yang tersebar di wilayah Sumatera, Sulawesi, Jakarta dan Tangerang. (trw/jm)

  • Dipublish : 10 Maret 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami