Diduga Pacaran Dengan Siswinya, Kepsek Didemo Orang Tua Siswa

Ilustrasi
Ilustrasi
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

WATAMPONE – Para orang tua siswa meminta kepala SMAN 14 Tellusiattinge, Mubarak, dicopot. Diduga pacaran dengan siswinya.

Sang kepala sekolah (kepsek )intens melakukan komunikasi terhadap murid perempuannya. Hal itu didasarkan setelah beredarnya percakapan Mubarak dengan siswinya.

“Subehanallah, cantiknya Annisaku,” tulis Mubarak melalui pesan whatsapp kepada salah satu siswinya.

Tak hanya itu saja. Percakapan lainnya yang terkesan memberikan perhatian lebih kepada beberapa siswi. Kadang memberi salam, lalu menanyakan aktivitasnya. Atas dasar itu, para orang tua siswa melakukan aksi.

“Kami menolak Mubarak. Bisa rusak moral anak-anak kami. Tidak beretika,” teriak salah satu orang tua siswa.

Koordinator Lapangan (Korlap) Aksi, Riswan Rusandi, mengatakan, kepala sekolah tersebut sangat tidak beretika. Tindakannya terkesan cabul. “Banyak bukti percakapan dengan siswi. Jadi bukan hanya satu saja dia rayu,” ujarnya.

Kata dia, para orang tua resah dengan sikap Mubarak. Bahkan, Mubarak juga memberhentikan ketua komite sekolah, Mursalim tanpa dasar.

Terpisah Kepala SMA Negeri 14 Bone, Mubarak meluruskan percakapannya dengan sejumlah siswi. Kata dia, percakapan yang beredar itu merupakan bagian dari metode pendekatan. “Maksudnya, cara saya untuk mendekati para siswi. Jadi bukan hanya siswi saja, tetapi juga kepada siswa laki-laki,” ucapnya.

(*)

  • Dipublish : 11 Desember 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami