Diduga Tenggelam, Ibu-ibu Hilang di Sungai

Ilustrasi
Ilustrasi
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

KEDUNGWUNI – Warga Desa Rengas Kecamatan Kedungwuni, Rabu (12/2/2020), digegerkan adanya warga yang hilang di sungai sekitar. Warga yang dikabarkan hilang atas nama Siti Rohimah (40). Ia diduga tenggelam di Sungai Sengkarang karena terpeleset ke sungai.

Informasi dihimpun, korban sekira pukul 09.00 wib pergi ke sungai untuk mencuci pakaian. Diduga saat mencuci pakaian di sungai belakang Balai Desa Rengas itu korban terpeleset dan terjatuh ke sungai.

Apesnya saat kejadian tidak ada yang mengetahui. Hingga pukul 14.00, korban tidak kunjung pulang. Keluarga korban bersama warga sekitar pun melakuan pencarian. Di tepi sungai, warga hanya menemukan barang milik korban yang hendak dicuci.

Adanya kejadian itu warga melaporkan ke petugas. Atas laporan tersebut, petugas gabungan dari BPBD, Polsek Kedungwuni, Polres Pekalongan, Koramil, SAR dan PMI langsung mendatangi lokasi guna melakukan pencarian. Hingga berita dibuat, Tim Gabungan bersama warga sekitar masih melakukan pencarian.

Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar saat dikonfirmasi membenarkan ada kabar orang tenggelam di Sungai Sengkarang.

“Orang tenggelam warga Dukuh Rengas Kidul, nama Siti Rohmah. Diduga korban terpeleset lalu tenggelam. Adapun saat ini tim gabungan sedang melakukan penyisiran di lokasi orang tenggelam,” kata AKP Sandi.

Sementara anggota PMI Kabupaten Pekalongan Rofik Maulana menyampaikan PMI Kabupaten Pekalongan mendapoat laporan dari warga hilang di sungai sekitar pukul 14.00 WIB. Lalu, PMI dan BPBD langsung menuju ke lokasi orang tenggelam.

Menurutnya, kronologis kejadian semula korban pergi mencuci ke sungai sekitar pukul 09.00 WIB. Namun hingga pukul 11.00 WIB, Siti tak kunjung pulang. Akhirnya suami korban, Sopyan mencari ke sungai. Setelah sampai di lokasi yang didapatkan hanya sarung dan sandal jepit milik korban.

“Saat ini langkah yang dilakukan oleh tim gabungan menyisir lokasi orang tenggelam tersebut. Rencananya besok Kamis (13/2/2020) Basarnas di Jawa Tengah juga akan membantu pencarian orang tenggelam,” ungkapnya.(yon/fin/jm)

  • Dipublish : 13 Februari 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami