Dikatain Gila, Cita Citata akan Polisikan Orang Ini

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

JAKARTA–  Pedangdut Cita Citata berencana mempolisikan music director bernamaYusuf Oebelet. Penyebabnya, Yusuf diduga telah menghina Citacitata di depan umum

Perempuan 25 tahun ini, lantas mengunggah sebuah surat terbuka untuk Yusuf Oebelet melalui stori Instagramnya, pada Selasa (8/10).

“Saya nggak punya kontak bapak dan pihak manajemen pun tidak bisa langsung menghubungi bapak. Bapak Yusuf kita sama-sama kerja mencari uang. Bapak pengiring saya pengisi acara,” ungkap Cita Citata.

Cita Citata melanjutkan, dia akan menunggu permintaan maaf dari Yusuf Oebelet terkait ucapannya kepada Cita. Jika tidak ada itikad baik, maka Yusuf akan dipolisikan

“Jika bapak sampai besok belum ada itikad baik terhadap saya, bismillah dengan bukti-bukti yang ada, saya akan melaporkan bapak atas perlakuan tidak menyenangkan kepada saya,” tegas Cita Citata.

Sebelumnya, Yusuf diduga mengatakan Cita dengan sebutan ‘Gila’ saat gladi resik untuk sebuah pertunjukan musik.

“Ceritanya mau GR untuk acara ‘Pekan Kebudayaan Nasional’ yang diadakan di Istora Senayan. Materi dikirim musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin, ‘Masa nggak bisa begitu doang! Gilaaa!!!,” ungkap Cita Citata menirukan. (dal/fin).

Sumber: fin.co.id

  • Dipublish : 8 Oktober 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami