Ditinggal Nikah, Honorer Nekat Sebar Video Mesum Kekasih

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

MAMUJU – Akan ditinggal nikah pujaan hati, honorer Pemprov Sulbar, WA (31) nekat menyebar adegan mesumnya dengan kekasih AS (21).

Honorer Dinas Pemuda dan Olahraga Sulbar ini akhirnya diciduk Kepolisian Resort kota Mamuju, Jumat, 28 Februari.Tidak terima video adegan ranjangnya disebar, AS melaporkan WAke Polresta Mamuju.

WA mengakui kecewa karena pujaan hatinya, AS (21) telah menerima lamaran seseorang. Atas hal itu, dia menyebar gambar syur dan video mesum dirinya dengan AS yang juga honorer

di Sekretariat DPRD Sulbar. Pelaku menyebarkan gambar dan vidio asusila itu melalui aplikasi messenger. “Mereka sudah menjalin hubungan empat tahun lamanya,” kata Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Minarto, Minggu, 1 Maret.

Winarto mengungkapkan, pelaku dan korban menjalin hubungan terlarang selama empat tahun. Pelaku diketahui telah

memiliki istri dan anak. Satu tahun pacaran, korban baru mengetahui status kekasihnya.

Pelaku diketahui mengirimkan gambar asusila itu kepada beberapa orang dekat korban. Palaku bahkan mengirimakannya kepada salah seorang karabat pria yang akan menikahi korban dengan harapan pernikahan akan dibatalkan.

“Pelaku berhasil diamankan di kosnya. Handphone disita dan ada

13 video asusila,” ungkap Minarto.

Video itu ia rekam dibeberapa tempat berbeda, termasuk di kos pelaku dan rumah korban. “Untuk saat ini saksi yang sudah kami periksa ada tiga orang,” tutup Minarto.

Kadis Pemuda dan Olahraga Sulbar, Muhammad Hamzih membenarkan jika pria itu merupakan honorer Pemprov. Namun, sejak Desember 2019 sudah tidak masuk kantor.

“Dia sudah diberhentikan,” kata Hamzih enggan berkomentar lebih jauh. (rul/dir)

  • Dipublish : 2 Maret 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami