Dituding Selingkuh, Marshanda Ancam Seret Karen Idol ke Polisi

Marshanda. Foto: Instagram Marshanda
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JAKARTA – Aktris Marshanda meradang dituding selingkuh oleh Karen Pooroe jebolan ‘Idonesian Idol’ dengan suaminya, Arya Claproth. Pesinetron Bidadari itu tidak tinggal diam, dan bakal menempuh jalur hukum.

Menjawab tudingan itu, Marshanda mempertanyakan ucapan Karen Idol melalui Instagram Story-nya, Rabu (27/11).

“Sehubungan dengan berita yang disampaikan oleh Karen Pooroe (KP), yang menyebut nama Marshanda, kami akan memberikan klarifikasi sebagai berikut: Mengutip pernyataan KP, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapannya tersebut,” tulis Marshanda.

Pesinetron Bidadari itu memberikan pilihan kepada Karen Idol untuk memastikan apa maksud dari ucapannya itu.

“a. Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri?

atau, b. Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?” lanjutnya.

Nah, dengan tuduhan tidak mendasar itu, maka mantan istri Ben Kasyafani itu tidak akan segan-segan bakal menyeret Karen Idol ke kantor polisi.

“Apabila yang dimaksud KP adalah Poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum,” ujar Marshanda.

Sebelumnya, Karen Poore Idol menuding aktris Marshanda berselingkuh dengan suaminya yang bernama Arya Claproth.

Tak hanya itu saja, kedekatan suaminya dengan Marshanda, membuat Arya berubah, menjadi kasar. Misalkan, saat berebut anak di apartemen milik Marshanda, Karena mengaku mendapat perlakuan kasar suaminya.

Karen juga bersama kuasa hukumnya, Acong Latief, menggelar jumpa pers meminta Marshanda untuk melakukan klarifikasi perihal Arya dan anaknya berada di apartemen Marshanda.

Sayangnya, bukti video yang diperlihatkan Karen kepada awak media saat penggerebekan di apartemen milik Marshanda tidak ada sang artis. Alasannya sudah kabur.

(fin)

  • Dipublish : 28 November 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami