DPD 1 Golkar Sulsel Tunjuk Andi Ina Kartika Sebagai Ketua DPRD Sementara

(Fajar Alwi/jaringanmedia.co.id)
(Fajar Alwi/jaringanmedia.co.id)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKASSAR,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan Akan Dilantik Pada Hari Selasa Tanggal 24 September 2019 Mendatang, Sebagai Partai Pemenang Sebelum Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Golkar Sulsel Harus Menentukan Ketua Dprd Sementara. Maka Dari Itu, Sekretaris DPD 1 Golkar Sulsel Menemui Ketua DPRD Muhamamd Roem, Jumat (20/9) Untuk Memberikan Nama Ketua DPRD Sementara.

Ditemui, Ketua DPRD Sulsel Muhammad Roem Menyebutkan, DPD 1 Golkar Sulsel Menunjuk Anggota DPRD Sulsel periode 2014/2019 dan 2019-2024, Andi Ina Kartika Sar dinobatkan DPD I dan DPP Golkar menjabat sebagai Ketua DPRD Sulsel sementara, Sambil Menunggu Penentuan Ketua DPRD Defenitif Yang Saat Ini Masih Berproses.

Sekreatris DPD 1 Golkat Sulsel Abdillah Nasir Menyebutkan, Sebelumnya Direkomendasikan 3 Orang Nama Untuk Menjabat Ketua DPRD Sementara Yakni Ina Kartika, Fahruddin Rangga Dan Sofyan Syam, Dan Ditetapkan Ina Kartika Sebagai Ketua Sementara. Sesuai Dengan Aturan Akan Menjabat Kurang Lebi Satu Sampai 2 Bulan Sampai Penentuan Tatib Selesai.

Untuk Ketua DPRD Sulsel Defenitif, DPD 1 Golkar Sulsel Saat Ini Masih Memproses 7 Nama Yang Akan Dikirimkan Ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, Dan 3 Nama Tersebut Juga Masuk Sebagai Kandidat Calon Ketua Dprd Sulsel Defenitif. (faw)

  • Dipublish : 20 September 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami