Dua Pelajar SMAN 3 Polewali Pingsan Setelah Adu Jotos

Salah satu pelajar yang pingsan akibat adu jotos
Salah satu pelajar yang pingsan akibat adu jotos
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLMAN — Perkelahian antara pelajar kembali terjadi di Kabupaten Polewali Mandar. Kali ini, dialami siswi Kelas XI Bahasa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Polewali, Oktaviain Lutfika. Korban pun jatuh pingsan setelah terlibat perkelahian dengan siswa pindahan di sekolahnya.

Akibat perkelahian itu, Siswi asal Polewali ini mengalami keseleo pada tangan lebam di wajah dan sesak napas hingga harus diantarkan pulang oleh gurunya setelah adu fisik dengan siswa laki-laki berinisial RD.

Kepala SMAN 3 Polewali, Abbas yang dihubungi membenarkan adanya perkelahian antar siswa tersebut ,yang diawali dengan cekcok hingga terlibat saling dorong. “Yang terlibat ini siswi yang lama dengan siswa pindahan RD, dan ini sudah ditangani oleh guru BK,”ujar Kasek SMAN 3 Abbas saat dikonfirmasi melalui sambungan telepone, Kamis 5 September, siang tadi.

Abbas pun membantah tudingan jika pihak sekolah lalai dalam hal pengawasan, karena guru-guru langsung menangani perkelahian tersebut dan kedua orang tua juga sudah datang ke sekolah. Kedua siswanya akan diberikan pembinaan, orang tua korban pun menyampaikan baru akan membawa anaknya ke rumah sakit dan akan berpikir terlebih dahulu untuk melapor. ” Kita akan lakukan pembinaan bagi keduanya, diharapkan bisa merubah kondisinya,”katanya.(win/ade)

 

Sumber: parepos.fajar.co.id

  • Dipublish : 6 September 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami