Enam Tewas dalam Tabrakan Maut Tol Cipularang

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JAKARTA – Sedikitnya enam orang tewas dalam peristiwa tabrakan beruntun yang terjadi di Tol Cipularang Km 91, Purwakarta, sekira pukul 12.30 WIB, Senin (2/9). Otoritas pengelola Tol setempat pun langsung mengalihkan jalur dari arah Bandung menuju Jakarta.

Kapolres Purwakarta Martius mengatakan, tabrakan beruntun melibatkan 15 kendaraan. ”Ada kendaraan berat yang terlibat dalam peristiwa beruntun itu. Semua masih dalam proses evakuasi, dan identifikasi. Dan di lokasi saat ini, ada empat kendaraan terbakar,” terang Kapolres Purwakarta AKBP Matrius.

Untuk korban luka, lanjut mantan Kapolres Banjar itu, ada delapan orang dan seluruhnya sudah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Ke RS Bayuasih, siloan, dan Thamrin. ”Korban tewas dan luka kemungkinan bisa bertambah. Sejalan dengan upaya evakuasi korban di TKP,” jelasnya.

Sejauh ini, lanjut Martius, sudah ada beberapa Ambulans yang mengangkut para korban baik yang mengalami luka dan meninggal. ”Kita upayakan secepatnya dilakukan evakuasi agar jalur kembali normal,” imbuhnya.

Ia menyebut, banyak faktor dari peristiwa yang terjadi. ”Faktornya pengemudi, faktor kendaraan, faktor jalan atau cuaca. Nanti akan kami sampaikan informasi lebih lanjut,” jelasnya. (ful/fin)

 

Sumber: fin.co.id

  • Dipublish : 2 September 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami