Ezra Walian Belum Siap Hadapi PSIS

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKASSAR – Striker baru PSM, Ezra Walian, dipastikan belum siap dimainkan saat menghadapi PSIS di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Rabu, 11 September. Ezra belum fit.

Pada latihan kemarin, Pelatih PSM, Darije Kalezic, hanya memberi menu latihan terpisah bagi striker naturalisasi kelahiran Belanda tersebut. Tak sendiri, ia juga ditemani Marc Klok yang mendapat treatmen pada pangkal pahanya.

Namun berbeda dengan Klok yang tetap dipersiapkan bermain. Darije menilai Ezra belum siap. “Kemarin dia (Klok, red) dapat treat di rumah sakit. Dia perlu istirahat 1-2 hari. (Ezra) Walian 50 persen fit. Saya tidak berpikir memainkan dia,” kata Darije usai latihan kemarin.

Pelatih asal Bosnia itu menilai Ezra akan menjalani treatmen yang sama seperti yang dijalani Ferdinand Sinaga dan Zulkifli Syukur kala mereka cedera. “Walian akan ikut prosedur yang sama,” paparnya.

Terkhusus menghadapi PSIS, Darije tetap menekankan menurunkan kekuatan terbaiknya. Sebab, dalam pantauannya bukan hanya timnya yang melakukan perubahan skuat dengan tambahan pemain naru. Laskar Mahesa Jenar (julukan PSIS) juga kemarin memperkenalkan gelandang asingnya, Jonathan Cantillana.

“Mereka tim yang tidak mudah dikalahkan. PSIS menunjukkan permainan yang menantang. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik,” jelasnya. (gsa/ian)

  • Dipublish : 9 September 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami