Fadli Zon dan Arief Poyuono Kirim Doa Untuk Adian Napitupulu 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

JAKARTA,- Simpati terus mengalir untuk politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu yang kolaps akibat penyakit jantung, saat dalam penerbangan pesawat Garuda dari Jakarta menuju Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (19/12).

Tidak hanya rekan separtai, teman beda partai, bahkan yang sering adu argumentasi dengan Adian, juga turut mendoakan. Salah satunya adalah Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Fadli yang juga duduk di Komisi I DPR, sama dengan Adian, berdoa untuk kesembuhan mantan aktivis 1998 itu.

“Ikut mendoakan smg Bro Adian Napitupulu bisa pulih kembali dr serangan jantung,” twit Fadli di akun Twitter-nya @fadlizon, Kamis (19/12).

Mantan wakil ketua DPR ini berharap Adian segera pulih kembali. Tidak hanya Fadli, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono, yang dalam beberapa kesempatan sering berdebat dengan Adian juga turut mendoakan kesembuhannya.

“Saya berdoa khusus untuk dia agar Tuhan cepat memberikan kesembuhan dan pulih seperti biasa lagi. Bisa terus berjuang untuk rakyat,” ucap Arief, Kamis (19/10).

Fadjroel Rachman, juru bicara Presiden Joko Widodo, ikut mendoakan Adian. Lewat akun Twitter-nya, @fadjroeL, selain mendoakan, ia juga mem-posting foto membesuk Adian.

Fadjroel juga menyampaikan pesan bahwa Presiden Jokowi turut mendoakan Adian. “Cepat sembuh kawanku Adian Napitupulu @adianna70fans kita tuntaskan semua cita-cita #Reformasi1998 bersama-sama seluruh eksponen reformasi & demokrasi. Saya menyampaikan pesan Presiden @jokowi “Mendoakan Bung Adian cepat sembuh dan kembali beraktifitas seperti semula.” ~ #Jubir,” twit Fadjroel.

Sebelumnya diberitakan, Adian kolaps saat menumpang pesawat dari Jakarta menuju Palangka Raya. Adian saat itu bersama rombongan Komisi I DPR yang hendak melakukan kunjungan kerja.

Di tengah perjalanan dalam pesawat, Adian tiba-tiba melemah. Adian langsung dibantu rekannya sesama politikus PDIP Rudianto Tjen. Setelah pesawat landing, Adian langsung dibawa ke Rumah Sakit Silvanus, Palangka Raya, untuk mendapat pertolongan. Saat ini, Adian sudah dirawat di RS Medistra, Jakarta. (jpnn)

  • Dipublish : 20 Desember 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami