Fajar Televisi dan PT.Manyingari Bekerja Sama Garap Sinetron Makassar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

JARINGANMEDIA.CO.ID, Makassar,- Penggarapan Sinetron Makassar (Sinemak ) Dengan Tema Tragedi Rumah Kost Yang Diperoduksi Fajar Tv Telah Usai Dan Akan Segera Ditayangkan di Fajar Tv .
Dalam Sinetron Tema Tragedi Rumah Kost Mengambil Lokasi Syuting PT.Manyingari dan Para Pemain dibintagi Oleh Karyawan Karyawati Manyingari Yang Telah Bekerja Keras Dalam Berseni Peran.

 

H. Manyingari Dg. Liong Sebagai Owner PT. Manyingari Silaturahmi Di Kediaman Bapak. Jusuf Kalla

 

Ardy Selaku Produser Sinetron ini Mengatakan, Sinetron Yang Akan Tayang Tiga Episode Ini Menceritakan Tentang Kehudupan sehari hari, yang mungkin cerita ini akan menjadi motivasi dalam dunia karir. Dimana Dalam Cerita Yang Diperankan Oleh Nojeng selaku Pemeran Utama Dalam Sinetron ini Mengisahkan Sosok Seorang yang Awalnya Sebagai Karyawan Yang Malas Namun Dikarenakan Tuntutan Sebagai suami yang Ingin Mewujudkan Impian Istrinya Untuk Memiliki Rumah di Mayingari, Akhirnya Nojeng Bekerja Keras Agar Dapat Mewujudkan Impian Istrinya Tersebut, Ujar Ardy , Jumat (6/12).

PT. Manyingari Silaturahmi Bersama Bapak Bupati Kabupaten Gowa

 

Kerjasama Ini Bukan Hanya Sebagai Ajang Silaturrahmi Namun, Juga Kerjasama Antara H. Manyingari Dg. Liong Sebagai Owner PT. Manyingari Dan Fajartv Atas Kerjasamanya Dalam Bidang Property.

  • Dipublish : 6 Desember 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami