Final Piala Indonesia, Persija Jakarta Ingin Juara Di Makassar

Foto: Andika Perman Putra (jaringanmedia.co.id)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGANMEDIA.CO.ID, Makassar- Laga Leg Kedua Final Piala Indonesia Antara Psm Makassar Vs Persija Jakarta Akan Digelar Pada Selasa (6/8/2019) Besok. Laga Leg Kedua Ini Seharusnya Digelar Pada Minggu (28/7/2019). Namun, Pertandingan Psm Vs Persija Mengalami Penundaan Karena Situasi Yang Terjadi Sehari Menjelang Laga Pertandingan.
Jelang Laga Leg Kedua Final Piala Indonesia Antara PSM Makassar Vs Persija Jakarta Akan Berlangsung Di Stadion Andi Mattalatta Makassar Selasa (6/08/2019).Laga Leg Kedua Ini Yang Seharusnya Berlangsung Pada Minggu (28/7/2019). Namun, Pertandingan PSM Vs Persija Jakarta Mengalami Penundaan Saat Akan Digelar. Diprediksi Akan Pertandingan Akan Berlangsung Ketat Sejak Menit Awal. Seperti Diketahui Persija Jakarta Telah Mengantongi Keuntungan Hasil Dari Leg Pertama,Yang Berakhir Untuk Kemenangan Persija 1-0 Di Stadion Gbk Jakarta,
Hasil Tersebut Membuat Seluruh Pemain Sangat Percaya Diri Untuk Menghadapi PSM Makassar Di Leg Kedua Final Piala Indonesia.Pemain Persija Jakarta, Sandi Sute Menyampaikan Bahwa Dirinya Ingin Mengukir Sejarah Klub Persija Jakarta, Dengan Juara Di Kota Makassar.
Dengan Tekat Ini, Tentunya Hal Tersebut Akan Menjadi Motivasi Tersendiri Bagi Seluruh Pemain Persija Jakarta Untuk Memberikan Performa Yang Terbaik Di Laga Final Piala Indonesia. Meski Begitu, Skuad Persija Tetap Mewaspadai Akan Permainan PSM Makassar Yang Akan Tampil Di Depan Puluhan Ribu Suporternya.(app/jm)

  • Dipublish : 5 Agustus 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami