Final Piala Indonesia, PSM Siap Persembahkan Trofi Juara

Foto : Andika Permana Putra (jaringanmedia.co.is)
Foto : Andika Permana Putra (jaringanmedia.co.is)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGANMEDIA.CO.ID, Makassar- Laga Leg Kedua Final Piala Indonesia Pertandingan Yang Paling Ditunggu Seluruh Pencinta Bola Di Tanah Air. Dimana Dalam Leg Kedua Final Piala Indonesia Akan Berlangsung Pertandingan PSM Vs Persija Jakarta Di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Selasa (6/8/2019).

Pelatih Kepala PSM Darije Kalezic, Menegaskan Bahwa Para Pemain Sudah Sangat Siap Sejak 10 Hari Yang Lalu Saat Pertandingan Harus Ditunda. Untuk Laga Leg Kedua Final Piala Indonesia , Skuad PSM Siap Persembahkan Trofi Piala Indonesia Untuk Masyarakat Kota Makassar.

Darije Kalezic Menambahkan Bahwa Seluruh Pemain PSM Dalam Kondisi Kesehatan Yang Sangat Fit Untuk Laga Final Piala Indonesia. Dimana Pemain Yang Diragukan Tampil Seperti Asnawi Mangkualam, M. Rahmat, Serta Kapten PSM Wiljan Pluim Saat Ini Kondisinya Sudah Kembali Pulih, Setelah Mengalami Cedera Engkel Bahkan Wiljan Pluim Mengatakan “Saya Akan Akan Tampil 100 Persen Buat Psm Pada Pertandingan Di Leg Kediua Piala Indonesia,” Ujar Pluim Pada Sesi Jumpa Media Di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (5/8/2019).Pluim Menegaskan, Ia Tidak Perlu Melakukan Penyesuaian Lagi Dalam Tim, Meski Absen Pada Dua Laga Terakhir PSM.(app/jm)

  • Dipublish : 5 Agustus 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami