Fix, Paulo Dybala Terinfeksi Corona

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JAKARTA – Striker Juventus, Paulo Dybala positif terinfeksi virus corona COVID-19. Dybala menjadi pemain Juventus kedua yang positif terinfeksi COVID-19 setelah Daniele Rugani yang terkena virus tersebut.

Dilansir El Nacional, pemain berkebangsaan Argentina itu saat ini sedang diisolasi. Dybala disinyalir terinfeksi COVID-19 karena sering melakukan kontak langsung dengan Rugani.

Bahkan, striker Juventus lainnya, Gonzalo Higuain juga sedang dalam masa pengawasan. Bukan tanpa sebab, Higuain merupakan sahabat Dybala di klub asal Turin itu.

Selain itu, Inter Milan yang pada pekan lalu bertanding dengan Juventus saat ini diketahui juga melakukan prosedur isolasi.

Inter harus melakukan isolasi karena dalam laga kontra Juventus ada Rugani yang berada di bangku cadangan. Rugani diketahui sempat melakukan kontak dengan beberapa pemain Inter.

Sebelumnya Juventus mengonfirmasi jika pemainnya Daniele Rugani dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, Rabu (11/3/2020) malam waktu setempat.

“Pemain sepak bola Daniele Rugani telah di tes positif untuk virus corona-COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala,” kata tim dalam sebuah pernyataan dikutip dari Sportbible.

“Klub Juventus tengah mengaktifkan semua prosedur isolasi yang diharuskan oleh hukum, termasuk menyensus mereka yang melakukan kontak dengannya.” (dbs/fin/jm)

  • Dipublish : 13 Maret 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami