Forum Dewan Guru Besar Indonesia Gelar Kongres Ke Dua Di Makassar

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGANMEDIA.CO.ID, Makassar– Forum Dewan Guru Besar Indonesia (FDGBI) Gelar Munas Ke II, Kali Ini Universitas Hasanuddin Didaulat Menjadi Tuan Rumah Kegiatan Yang Dihadiri Oleh Ratusan Guru Besar (Profesor) Dari 99 Universitas Yang Ada Di Indonesia.
Kegiatan Yang Berlangsung Pada 5 Hingga 7 Agustus 2019 Tersebut, Juga Dirangkaikan Dengan Pemilihan Ketua Baru FDGBI Serta Rencana Kerja PDGBI Periode 2019/2021melalui Sidang Paripurna.
Ketua FDGBI Prof. Koentjoro Menuturkan Salah Satu Isu Yang Akan Pada Munas Ke Dua Yakni Isu Jimerika Tentang Pergeseran Peradaban Amerika Kepada Peradaban China Yang Dinilai Keadaanya Mampu Membawa Dampak Yang Signifikan Terhadap Perubahan Suatu Negara.
Ketua FDGBI Yang Juga Merupakan Guru Besar UGM Tersebut Menambahkan Mekanisme Pengembangan Universitas Dari Kualitas Dosen Yang Akan Menjadi Guru Besar (Profesor) Juga Akan Turut Menjadi Bahasan Pada Kongres Kali Ini.
Sebelumnya FDGBI Merupakan Wadah Yang Menghimpun Seluruh Guru Besar Universitas Negeri Dan Swasta Yang Dideklarasikan Pada Tahun 2017 Yang Diharapkan Dapat Menjadi Momentum Untukmeneguhkan Komitmen Guru Besar Terhadap Masalah-Masalah Bangsa.(td/jm)

  • Dipublish : 5 Agustus 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami