Gantikan Lorenzo, Bradl Target 10 Besar

Stefan Bradl. Foto: MotoGP
Stefan Bradl. Foto: MotoGP
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MADRID – Penggemar Jorge Lorenzo masih harus kembali bersabar. Pembalap Spanyol berjuluk X Fuera itu dipastikan absen di seri MotoGP Ceko dan Austria mendatang. Yang menggantikannya masih Stefan Bradl yang berstatus sebagai pembalap penguji tim Repsol Honda.

Meskipun hanya berstatus sebagai pembalap penguji, ternyata Bradl berani mengincar posisi 10 besar dalam dua balapan tersebut.

Urusan mengganti posisi Lorenzo, Bradl tidak mau main-main untuk menerima kepercayaan besar itu. Bradl akan tampil maksimal dan berusaha memberikan poin maksimal untuk Honda. Untuk saat ini, Bradl berani memasang target finish di posisi 10 besar.

Untuk dua balapan berikut, target saya adalah finis 10 besar lagi. Akan tetapi, dari sudut pandang saya sendiri, tidak ada tekanan untuk meraih hasil terbaik.Saya benar-benar tidak sabar untuk membalap lagi karena pekan positif di Sachsenring kemarin. Sekarang saya menantikan dua balapan MotoGP berikutnya,” ucap Bradl di GPone.

Seperti yang diketahui, Lorenzo memang diharuskan kembali absen di dua balapan awal paruh kedua musim. Hal ini dikarenakan cedera tulang belakang yang dideritanya masih belum pulih seratus persen. Hal itu membuat Lorenzo merasa kesakitan saat menunggangi motor. Perannya lantas kembali digantikan oleh Bradl yang juga sudah pernah mengisi posisinya di paruh pertama musim lalu. (wsa/fin)

Sumber : FIN.CO.ID

  • Dipublish : 1 Agustus 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami