Gelar Sosper, Anggota DPRD Sulsel Sosialisasikan Perda No.6 Tahun 2016

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

PANGKEP,- Dalam rangka mendorong terciptanya Pemerintahan yang bersih dan berwibawa, maka Pemerintah dan DPRD Sulawesi Selatan mensosialisasikan Perda No.6 Tahun 2016 tentang transparansi, partisipasi dan akuntabilitas dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

“Tujuan sosialisasi ini diharapkan masyarakat dapat memahami bahwa Pemerintah telah mengatur tata kelola Pemerintahan yang akuntabel. Sehingga masyarakat dapat menikmati layanan terbaik” Ujar Andi Nirawati Anggota DPRD sulsel Fraksi Gerindra.

Sosialisasi Perda No.6 tahun 2016 dihadir oleh ratusan masyarakat dari berbagai profesi dan kelompok, yang bertempat Roemah Djoang di Kelurahan Padoang Doangan Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Minggu 3 November 2019.

 

Sejumlah narasumber yang dihadirkan antara lain Perwakilan Pemda Pangkep Drs. Jufri Baso, Perwakilan Pengusaha, Perwakilan Pemuda mahasiswa dan Perwakilan pelaku usaha kecil.

“Adapun tujuan dari Perda No.6 Tahun 2016 yakni mewujudkan keterbukaan penyelenggaraan pemerintahan daerah yang responsif, akomodatif, aspiratif dan antisipatif atas dinamika dan perkembangan lokal, regional, nasional dan global. Serta mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan daerah yang efisien, efektif serta partisipatif; dan mewujudkan tata kelola” Ujar Andi Nirawati anggota DPRD Sulsel dari Komisi A.

(fajar Alwi)

  • Dipublish : 4 November 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami