Halalbihalal Keluarga Fajar Group, HM Alwi Hamu: Mohon Maaf Lahir Batin

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JaringanMedia.co.id –Keluarga besar FAJAR Group Makassar menggelar halalbihalal di kediaman HM Alwi Hamu, di Jalan Tendean Makassar, Senin (9)5).

Tradisi pascalebaran Idulfitri itu dihadiri langsung chairman Fajar Group, HM Alwi Hamu. Dengan memakai kursi roda, Alwi ikut duduk bersama pimpinan Fajar Group lainnya.

“Terima kasih atas kehadirannya mohon maaf lahir batin,” kata Alwi Hamu.

Alwi berharap kediamannya di Jalan Tendean ini akan dibangun tempat pengajian termasuk santri pondok pesantren di Allakuang, Sidrap yang selama ini dibina Alwi Hamu.

Sejumlah pimpinan Fajar Group ikut hadir dalam acara halalbihalal ini. Di antaranya Dirut PT Media Fajar, Agus Salim Alwi, Dirut Holding Fajar, Ridwan Arief dan Rektor Universitas Fajar, Muliadi dan beberapa pimpinan Fajar Group lainnya.

Hadir juga wartawan senior Sinansari Ecip yang juga komisaris PT Media Fajar. Ecip juga memberi sambutan dan banyak mengulas perjalanan Harian Fajar Makassar.

Staf khusus wapres, Sukriansyah S Latief juga ikut berbaur dengan keluarga besar Harian Fajar. Sukriansyah merupakan mantan pemimpin redaksi Harian Fajar. (uj/jm)

  • Dipublish : 9 Mei 2022
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami