Hasil Negatif, Vicky Dibebaskan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JAKARTA – Karena tidak terbukti mengonsumsi narkoba, Vicky Nitinegoro dibebaskan. Hasil pemeriksaan pemain film Pocong Minta Kawin itu negatif.

“Hasil pemeriksaan ternyata saudara Vicky Nitinigoro tidak terbukti mengadung narkoba,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono di Jakarta, kemarin (17/10).

Sehingga, Vicky dibebaskan pada Kamis (17/10) sekitar pukul 19.30 WIB. “Vicky dipulangkan ke rumah orangtunya, karena tidak terbukti mengandung narkoba,” kata Argo.

Sementara Vicky Nitinigoro terkait kasus ini menjadi pembelajaran ke depannya. “Saya sebagai saksi dan negatif. Hal ini jadi suatu pembelajaran buat saya dan saya mengucapkan terima kasih kepada pihak kepoisian,” ucap Vicky singkat,

Terkait penangkapan aktor Vicky Nitinegoro karena dugaan penyalahgunaan narkoba mengejutkan rekan selebritis dan para tetangga pria berusaha 36 tahun itu. Sebab selama ini mereka tidak menemukan kejanggalan pada diri Vicky.

Salah satu sahabat, Wendy Cagur mengaku tidak percaya Vicky bisa bersentuhan dengan narkoba. Selama ini, Wendy melihat tidak ada kejanggalan yang pada umumnya pengguna barang terlarang.

“Sangat kaget (saat dengar kabar), karena beberapa waktu terakhir sering ketemu, olahraga bareng, futsal bareng kebetulan, dan ada acara bareng kebetulan di salah satu stasiun televisi, dan dia tidak menunjukkan apapun itu. Gue sih berharap kejelasan beritanya seperti apa, gue masih mencoba mencari tahu kondisinya seperti apa,” ujar Wendy ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (17/10).

Lebih jauh Wendy menuturkan, dia kerap menghabiskan waktu bersama Vicky untuk berolahraga. Dia melihat tidak ada keanehan yang ditunjukkan sahabatnya itu.

“Sama sekali enggak ada (kejanggalan). Karena kita juga pas olahraga, pas syuting segala macam, gue tidak melihat adanya kejanggalan atau segala macam. Kalau orang bilang, ‘Kelihatan banget begini, ciri-cirinya begini’ itu enggak,” kata Wendy.

“Jadi gue enggak sama sekali kepikiran kalau Vicky bisa terkena kasus narkoba gitu. Jadi sama sekali enggaj ada pikiran kalau dia ada arah ke narkoba. Jadi benar-benar kaget. Begitu istri ngasih tahu, Astaghrifullah.. Dan gue belum tahu kabar pastinya seperti apa. Gue sih berharap yang terbaik,” sambung Wendy.

Senada dengan Wendy, Billy Syahputra juga tidak menyangka kasus narkoba yang menimpa Vicky. Meski demikian, adik Olga Syahputra itu mengaku prihatin kasus yang membelit pria yang dikabarkan sedang dekat dengan Nikita Mirzani itu.

“Iya pastinya sangat-sangat prihatin, Bang Billy cuma bisa berdoa lah sebagai sahabat semoga masalahnya cepat selesai,” kata Billy Syahputra.

Tetangga Vicky Nitigoro juga terkejut soal penangkapan Vicky. Seorang warga bernama Eko misalnya, menyebut aktor 36 tahun itu sebagai orang baik. “Vicky itu orangnya enak. Baik sama tetangga. Keluarganya juga begitu,” ujar Eko.

Seingat Eko, dirinya tidak pernah melihat gelagat aneh dari Vicky Nitinegoro yang bisa meyakinkan dia pengguna narkoba. “Saya pribadi, enggak melihat ada gelagat ke arah sana. Saya sama sekali enggak tahu. Selama ini, dia baik-baik saja,” tukas Eko.

Sebelumnya Vicky Nitinegoro diamankan kepolisian atas kepemilikan narkoba, pada 16 Oktober 2019 di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

(din/fin)

 

Sumber: fin.co.id

  • Dipublish : 18 Oktober 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami