Hiswana Migas DPC 3 Palopo Proaktif Urai Antrian BBM di Luwu Raya dan Toraya

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

JARINGANMEDIA.CO.ID,- Langkah proaktif dilakukan PT Pertamina (Persero) guna mengurai antrian kendaraan bermotor yang belakangan terjadi dan menjadi pemandangan di beberapa SPBU di wilayah Sulawesi.

Hal itu disampaikan Unit Manager Communication & CSR PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII, Hatim Ilwan.
Kelangkaan BBM juga berimbas ke berbagai daerah Luwu Raya dan Toraya, Rabu(20/11).

H. Burhanuddin Ketua Harian Hiswana Migas DPC 3 Palopo mengatakan “Dalam menghadapi kelangkaan BBM yg terjadi akhir-akhir ini, Sales Brand Manager Pertamina Wilayah 3 Palopo dan Depot karang-karangan memaksimalkan penyaluran distribusi BBM ke smua SPBU yang ada di wilayah Luwu Raya dan Toraya”.

Seperti Diketahui Kelangkaan BBM jenis Premium dan Solar di Kabupaten Luwu Utara kembali terjadi hingga dua pekan ini. Kelangkaan diduga karena banyak kendaraan Industri yang turut mengambil di SPBU.

Seperti yang dilansir dari Palopos, Sejak Rabu 7 November 2018 di sejumlah SPBU di Kota Masamba dan sekitarnya. Terlihat antrian mobil truk cukup panjang. Namun BBM solar belum juga ada. Seperti di beberapa SPBU di Kota Masamba, baik di SPBU Baliase, Kappuna, maupun SPBU Baloli.

Sementara itu, salah satu karyawan SPBU Baliase, Nurmala mengatakan, BBM setiap hari masuk, namun stok BBM memang terbatas.
Seperti premium dahulunya 16 ton per hari, sekarang tinggal 8 ton perhari. Begitu juga Solar tinggal 8 ton per hari, namun karena stok kurang. Sementara kebutuhan masyarakat tinggi, satu hari saja langsung habis. (*)

  • Dipublish : 20 November 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami