IAS Harap PSM Makassar Pertahankan Prestasi dan Pemda Benahi Stadion

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama Ilham Arief Sirajuddin di Stadion Andi Mattalatta. (Bayu/Fajar)
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama Ilham Arief Sirajuddin di Stadion Andi Mattalatta. (Bayu/Fajar)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKASSAR – PSM Makassar menjuarai Piala Indonesia 2018-2019, Tim sepak bola dengan julukan Ayam Jantan Dari Timur ini berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 di final leg kedua, yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta.

Terlihat puluhan ribu suporter PSM Makassar memadati Stadion. Wali Kota Makassar tahun 2004-2009 dan 2009-2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang juga turut menyaksikan langsung pertandingan ini menyampaikan rasa syukur dan bangganya kepada tim Juku Eja.

“Alhamdulillah, tim kebanggaan kita (PSM Makassar) berhasil menjuarai piala Indonesia setelah 19 tahun kita menanti juara ini,” kata Ilham Arief Sirajuddin, usai menyaksikan laga Final Piala Indonesia. Selasa, 6 Agustus.

Mantan manajer dan Ketua Umum PSM Makassar ini berharap Tim Juku Eja bisa mempertahankan prestasi yang diraih. “Semoga kedepannya, tim kita (PSM Makassar.red) bisa mempertahankan prestasi juara yang diraih ini,” ujar Aco, sapaan akrab Ilham Arief Sirajuddin.

Selain itu, IAS juga mengharapkan Pemerintah Daerah bisa menfasilitasi perbaikan stadion agar PSM Makassar bisa lebih maksimal dalam melakukan pertandingan.

“Kita harapkan juga pemerintah Kota Makassar dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bisa memfasilitasi perbaikan stadion, karena stadion kita ini sangat terbatas. Banyak sekali suporter PSM Makassar yang ingin menyaksikan langsung laga tim kebanggaan kita ini tapi tidak bisa karena masalah kapasitas stadion yang sangat terbatas,” tutur IAS. (bay)

 

Sumber: fajar.co.id

  • Dipublish : 7 Agustus 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami