Identitas Pria Tewas di Rel Gunung Antang Adalah Karyawan Transjakarta

Ilustrasi
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JAKARTA,- Identitas pria yang ditemukan berlumuran darah di pinggir rel kereta api Gunung Antang, Jatinegara, Jakarta Timur mulai terbuka. Pria itu diketahui berinisial PR. Serta dipastikan salah satu pegawai PT Transportasi Jakarta (Transjakarta).

“Ya benar, yang bersangkutan adalah karyawan Transjakarta,” kata Kepala Divisi Corporate Secretary dan Humas Transjakarta, Nadia Diposanjoyo saat dikonfirmasi, Rabu (18/9).

Nadia menjelaskan, PR bekerja sebagai petugas kolektor tiket di halte Transjakarta. Secara personal, korban dikenal baik. Tidak ada konflik besar yang terjadi diantara dia dengan karyawan lain.

“Karakter yang bersangkutan luwes dan memiliki hubungan baik dengan sesama karyawan dan atasan,” tambah Nadia.

Saat ini, PT Transjakarta menyerahkan penyelidikan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. Sementara itu, biaya perawatan PR di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo, Jakarta Pusat akan ditanggung oleh PT Transjakarta.

Sebelumnya, seorang pria tanpa identitas berlumuran darah ditemukan terkapar di kawasan pembangunan double-double track (DDT), Gunung Antang, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (18/9). Saat ditemukan korban tengah dalam keadaan sekarat. Dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

“Data pribadinya tidak ada,” kata Kapolsek Jatinegara, Kompol Darmo Suhartono saat dikonfirmasi.

Dari penampakan kasat mata, korban mengenakan pakaian berlogo JakLingko. Serta ditemukan pula beberapa berkas yang berhubungan dengan JakLingko di dalam tas yang dibawanya.

Dari luka nampak tak ada tanda penganiayaan pada tubuh korban. Namun belum diketahui pasti penyebab luka pada bagian tangan kiri korban. Sebab, saksi ketika melihat korban sudah dalam keadaan terluka. (jp)

 

Sumber: jawapos.com

  • Dipublish : 19 September 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami