Inul Darastista Konsumsi Sabu

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JAKARTA – Setelah berbagai curhat pernah diajak tidur bareng produser musik dan pencipta lagi, Inul Daratista kembali berbagai cerita pernah mengonsumi narkoba jenis sabu.

Cerita Inul, mengonsumsi narkoba dilakukannya sebelum hijrah ke Jakarta. Pedangdut asal Pasuruan 40 tahun itu bersentuhan dengan barang haram itu saat awal-awal karirnya nyanyi dari satu kafe ke kafe lainnya.

Dari situ perkenalannya dengan narkoba dimulai. Narkoba bagi Inul sudah tidak asing lagi, karena saban nyanyi di kafe dia kerap menyaksikan orang mengonsumsi sabu, ekstasi, dan minuman keras. Kendati berada di lingkungan yang kelam, namun Inul tidak ikut-ikutan terjerumus lebih dalam.

“Jangan kira aku pekok (bodoh -red). Ndeso iya, pengalaman sih penuh. Nggak sombong. Makanya ketika aku di Jakarta diajak ngekelab begadang, dijejelin air putih sampe minuman keras aku ogah. Aku nggak tertarik,” tulis Inul Daratista di Instagram, Kamis (5/9).

Pemilik Goyang Ngebor ini mengaku pernah diminta mengisap rokok dan alumunium foil. Karena dirinya memiliki dasar iman yang kuat, godaan seperti ditolaknya dengan sopan. Ibu satu anak itu pernah menyaksikan orang sakau di Surabaya.

Alasan Inul mencoba barang terlarang itu karena hanya ingin sekadar merasakan apa enaknya narkoba. Ternyata setelah dicoba, istri Adam Suseno itu merasakan badannya pada sakit semua.

“Pernah nyoba sekali, ingin merasakan bagaimana dan kenapa orang sampai nagih. Ternyata nge-fly itu kayak mati menuju surga. Katanya. Tapi bagiku konsumsi (narkoba) itu badan loro kabeh, sakit semua kayak digebuki rakyat sedesa. Apa yang enak? Tidak ada!,” pungkasnya. (din/fin)

 

Sumber: fin.co.id

  • Dipublish : 7 September 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami