Juara I Akan Wakili Kodim ke Bone

Turnamen Takraw Mabb Uloe Sibatang Cup 1
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BULUKUMBA— Persiapan pembukaan Turnamen Sepak Takraw Mabb_Uloe_Sibatang Cup 1 di Desa Manjalling, Kecamatan Ujungloe, semakin matang. Selain hadiah pembinaan dan lainnya, juara 1 dalam turnamen ini akan mewakili Kodim 1411 Bulukumba pada kejuaraan serupa di Kabupaten Bone.

Komandan Kodim 1411 Bulukumba, Letrkol Arm Joko Triyanto mengatakan, Turnamen Sepak Takraw Mabb_Uloe_Sibatang juga sebagai ajang seleksi gune mengikuti ternamen serupa yang digelar Korem 141 Toddopuli di Bone. Kejuaraan tersebut akan diikuti seluruh Kodim yang berada di wilayah Korem 141 Bone.

“Insyaallah, yang juara satu di Turnamen (Sepak Takraw) Mabb_Uloe_Sibatang akan kita bawa ke Bone awal Agustu mendatang. Jadi ini sebagai ajang seleksi bagi tim terbaik mewakil Kodim Bulukumba,” ucapnya.

Untuk itu, Joko berharap, seluruh tim/club yang bertanding di Turnamen Sepak Takraw Mabb_Uloe_Sibatang, mempersembahkan permainan terbaiknya. Namun tetap menjunjung jiwa dan semangat sportifitas bertanding.

“Jadi jangan hanya memikirkan juaranya saja, tapi yang terpenting adalah semangat sebagai juara, yaitu fair dalam bertanding dan siap kalah. Itu yang sebenar-benarnya juara,” kuncinya.

Sekadar diketahui, permbukaan Turnamen Sepak Takraw Mabb_Uloe_Sibatang Cup 1 akan dibuka oleh Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali, Rabu, 31 Juli. Sedikitnya, 32 tim akan bertanding dalam event olahraga bergengsi ini.(man)

Sumber: radarselatan.fajar.co.id

 

  • Dipublish : 29 Juli 2019
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami