Jurnalis Bogor yang Pernah Kontak Dekat dengan Bima Dicek Kesehatan

Walikota Bogor Bima Arya. Foto: Iwan Tri Wahyudi/Fajar Indonesia Network
Walikota Bogor Bima Arya. Foto: Iwan Tri Wahyudi/Fajar Indonesia Network
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

JaringanMedia.co.id, BOGOR,- Sejumlah jurnalis yang pernah kontak langsung dengan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto akan menjalani pemeriksaan. Ini dilakukan setelah Arya dinyatakan positif corona setelah kembali dari kunjungan kerja ke negara Turki dan Azerbaijan.

Saat ini, nama-nama jurnalis yang hadir pada kegiatan konferensi pers oleh Bima Arya, di kediamannya di Kota Bogor, Senin (16/3) sedang dalam pendataan. Konferensi per situ digelar Senin (16/3) sore.

Baca Juga: Wali Kota Bogor Bima arya Positif Korona

Saat itu, Bima mengatakan selama kunjungan kerjanya ke Turki dan Azerbaijan tetap memonitor jalannya pemerintahan di Kota Bogor. Selama di luar negeri dia menerima laporan sejumlah perkembangan kegiatan, termasuk perkembangan penyebaran COVID-19.

Berdasarkan hasil tes kesehatan melalui pengambilan swap menyatakan, Bima Arya positif COVID-19 dan saat ini dalam perawatan diisolasi di RSUD Kota Bogor, sejak Kamis (19/3) malam.

Pelaksana tugas (Plt.) Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, sebagai juru bicara Pemerintah Kota Bogor untuk “Siaga Corona”, menyatakan, sang walikota saat ini dirawat dan diisolasi di RSUD Kota Bogor. (wsa/fin)

  • Dipublish : 20 Maret 2020
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami