Kaki Ketua DPRD Diterkam Buaya Saat Cuci Tangan di Selokan

Ilustrasi Buaya (pixabay)
Ilustrasi Buaya (pixabay)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Jaringanmedia.co.id– Ketua DPRD Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Iskandar diterkam buaya. Untungnya Iskandar selamat dalam peristiwa tersebut.

Iskandar selamat dari gigitan buaya setelah melakukan perlawanan dengan mengibaskan kakinya.

Dikatakannya, musibah tersebut terjadi pada Senin (1/11) sore sekitar pukul 17.00 WIB di selokan air di kebun sawit miliknya di Merawang.

Buaya tiba-tiba muncul saat dirinya mencuci tangan. Ukuran buaya kurang lebih dua meter dan sempat menggigit kaki bagian kiri. Namun lukanya tidak begitu parah.

“Buaya berhasil menggigit kaki kiri tetapi tidak terlalu parah, kejadiannya saat saya hendak mencuci tangan di selokan air setelah selesai menebar pupuk kelapa sawit,” jelasnya, Selasa (2/11).

Dia mengatakan, dirinya tidak menyangka di selokan tersebut ada buaya yang panjangnya lebih kurang dua meter karena sering mencuci tangan atau kaki tersebut setelah melakukan aktivitas kerja di kebun.

“Saya berteriak minta tolong saat buaya berusaha menggigit kaki, akibatnya terdapat luka di bagian kaki dengan celana sobek akibat gigitan buaya,” jelasnya.

Menurutnya, dirinya sudah mendapat perawatan pengobatan oleh tim medis di rumah sakit Depati Bahrin Sungailiat dan cukup dengan perawatan jalan.

“Saya sudah mengundang pawang buaya untuk melakukan penangkapan sore ini dan diperkirakan buaya di selokan itu lebih dari satu ekor,” ujarnya.(fin/jm)

  • Dipublish : 3 November 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BERITA LAINNYA

VIDEO ADS

BANNER ADS

VIDEO NEWS

BANNER ADS

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami